Selasa, 03 Juni 2014

DONAT

Donat (doughnuts atau donut) adalah penganan yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigugulatelur dan mentega. Donat yang paling umum adalah donat berbentuk cincin dengan lubang di tengah dan donat berbentuk bundar dengan isi yang rasanya manis, seperti berbagai jenis selaijellykrim, dancustard.
Donat sama sekali berbeda dengan bagel, mulai dari bahan adonan, teknik pembuatan hingga cara menghidangkan, walaupun keduanya memiliki bentuk yang hampir sama.
Sumber : Wikipedia Indonesia
Dengan MOTTO menyediakan makanan sehat dan higienis (Fresh Food) Q-Donat hadir ditengah maraknya makanan-makanan yg sudah tidak perduli dengan nilai gizi. 
Q-Donuts hadir dengan rasa yg berbeda dari donat lain karena disamping menggunakan kentang dalam pengolahannya, Q-Donats juga dibikin dengan sentuhan tangan sang ahli sehingga tercipta rasa yg pas dan lembut di lidah.
Sebagai industri rumah tangga Q-Donat sementara hanya dibuat berdasarkan pesanan saja, dengan area pengiriman daerah sekitar Pamulang 1 dan Pamulang 2. Untuk pengiriman di luar Pamulang ada biaya pengiriman tergantung dari radius daerah tersebut. 

Dapatkan Donuts sehat dan bergizi hanya di Q-Donuts yg beralamat Di Jalan Parakan, Benda Baru, Pamulang 2 - Tangerang Selatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar